Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Februari 2015

cinnongers

setahun yang lalu,  mungkin juga sudah lebih......(maklumlah kemarin masih sibuk dengna aktifitas kuliah dan tugas yang begitu menumpuk) hari ini baru ada kesempatan untuk berbagi cerita. cerita yang mungkin klw dituliskan sudah menjadi sebuah novel yang halamannya sudah ratusan atau bahkan ribuan. 

ahhhhhh.....biarlah cerita setahun yang sudah berlalu menjadi cerita yang mungkin hanya saya yang mengetahuinya. tapi ada hal yang sangat ingin saya tuliskan agar mereka tahu kalau ada cerita indah yang tak boleh saya rasakan sendiri. mungkin kata anak makassar talekang kalau semuanya diceritakan. tapi masa bodohlah hihihihi
iya...ini tentang cerita sang gadis manis, unyu'-unyu', cetar membahana, cantik, pokoknya ada semua sama mereka (eh tp kadang juga talekangki hehehe) mau tau mereka siapa?? (nda usah meki penasaran kah bakal sy ceritaji)
saya sebut mereka naya yang identik dengan bahasanya yang mirip dengan orang thailan (tapi tidak taulah mungkin dia orang thailand yang nyasar kuliah di unhas), alivia kacillo' (manusia yang tubuhnya masih kecil bagaikan anak SMP tp suaranya -_- sunhanallah bagaikan petir di tengah derasnya hujan ), selanjutnya irma (manusia yang saya kenal dengan jiwa bisnis yang luar biasa boleh dibilang ini orang sang pemburu dollar sejati, setiap peluang dijadikan bisnis buat dia, kalau saya pribadi sebut dia tuan crab wanna be :).

sebenarnya masih ada satu, cm mungkin kalau dituliskan hanya akan mengingatkan hal buruk, jadi yah sudahlah kita lupakan saja. toh dia juga sudah lupa sama kita-kita.
eh sudah jelasin satu-satu karakter mereka tapi belum kenalin mereka ktmu dimana :)
KKN (Kuliah Kerja Nyata) boleh dibilang ini ajang dimana kita bisa nambah teman, nambah pengalaman dan nambah uamh jajan juga sebenarnya hihihi. tapi buat saya pribadi di sini bukan sekedar nambah teman doang tapi nambah saudara juga nambah bapa ibu. kenapa saya bilang begitu? iya, karena kebetulan tempat kami KKN kemarin ibu dan pak desanya masya allah baiknya, saking baiknya nda bisa dijelaskan lagi pake kata-kata biasa, mungkin kata-kata mutiara tapi sayangnya saya bukan anak sastra hahahaha.....(jadi ingat pakde dan bude yang cetar membahana itu )
ok deh, saya mau kembali bercerita tentang teman bobo dulu,, siapa yah yang bagus pertama, alivia, irma, atau naya?? oh iya urutkan dari badannya yang paling kecil deh :)
yang pertama..........ALIVIA ANGGRAENI AZIZ :)
tapi lebih nyaman saya panggil dede' via bucillo :) habis badannya gak mau nambah besar :(. ini bocah cantik, cetar membahan nakalah syahrini hahaha (meski lebay tapi biarlah ini cara kita akrab) sekarang ini anal sudah nyadang gelar S.Kep baru saja kemarin sudah ujian meja (hiks...hiks... mautami juga sarjana kasian :( ) . oh iya sedikit lupa ada hal paling lucu yang sering kita lakukan buat kerjai bocah ini,, mau tau?? "ok deh eti akan bercerita". ini bocah selalu dikerjai bersihkan sisik ikan yang jumlah gak sedikit, silahkan bayangkan ikan yang disiapkan untuk lauk seminggu, ehhh rasakan mii bagaimana rasanya bersihkan ikan bucillo hahahaha itu efek karena kukunya yang cetar membahana nda mau kotor, eh bukan cuma itu kalasinya juga minta ampun kalau hari pasar, tidak mau bangun pagi karena kakinya yang kinclong kotor karena becek (maklum di cinnong gak ada salon buat meni pedi hahaha) #kalau saya cerita semua tentang ini bocah mungkin saya bakal tidur bentar subuh -____-

ok deh kita lanjut ke yang kedua namanya MUJIBATUN INAYA
Ini manusia boleh dibilang langkah, sampai adek-adek saya kasih nama baru buat dia, hahahaha nama barunya adalah marsya (ini karena cerewetki bede' kayak marsya). naya spesies bima yang terdampar di makassar karena mau menuntut ilmu. anaknya asyik, kadang juga ngeselin. tapi rajin, bayangin aja pakean di posko kadang dicucuin, dijemurin dan disetrikain (ahh love u naya.....) tiap pagi ini anak yang paling tidak mau minum teh, susu atau energen (padahal andalanta itu semua trus dianya cuma mau minum air putih, iya sih sehat tapi kan ahh kamseupay si naya :p ) ehh iya satu lagi ini manusia saya sebut sanag super hero buat eti...hahaha maklum etinya yang selalu malas cuci piring di posko selalu digantikan tugasnya sama si naya :D #kalau ulas tuntas tentang ini anak habis waktu nanti biasa-bisa skripsi dilupakan hahaha (lebayyyyyyyy)

yang terakhir kita sambut tuan crab......hahahaha IRMA RAMADHANI
oh my beby balabala....pebisnis handal yang matanya hijau dan ada tulisan $ haahahha,, bercerita dari mana ini tentang ini anak yah?? oh iya mulai dari latto'2 bibirnya kalau si korcam datang hahahaha. sumpah makkala' seketika kalau ingat itu, tapi jangan dibahaslah kan sudah move on dia. ada yang paling penting dari yang saya tau, ini adalah sang pembawa rejeki buat posko kita (maklum hampir seujung lamuru keluarganya dia dan hampir semuanya datang membawa makanan ummm nomnom,, posko kita gak pernah kering #makasih irmaku sayang). oh iya saya juga harus bercerita ttng tubuhnya yang jurus kerempeng tapi tenaganya super sekali, bayangkan galon saja bisa diangkat hahaha amazing :D bukan cuma itu,, ini anak juga boleh dijadikan sopir daerah (walaupun bisa disebut pembalap amatiran saking amatirnya mobilnya kepok gara-gara ditabarakin hahaha) wahhh satu lagi,,, hal yang paling buat saya sama anak-anak stres tengah malam,, ahh orang sdh asyik ngorok tengah malam dia malah teriak-teriak karena kesambet setan ko***m,, ampun eike......irma..irma banyak cerita ttng dirimu beb tapi sudahi dulu nah,, eti mulai ngantuk....hahaha


kalian ahnaf,oji si sombi, arul oon, dan si kordes s*****u nnt saya bercerita juga tentang kalian. ahhh really miss u so bad :(

2 komentar:

  1. Ety kurniati: benddes paling cetar, semua kordes se lapri dan tetangganya lapri minta salam sama dia, yang paling cantik dan mancung hidungnya, tinggi juga rajin sholat andalannya posko pokoknya paling di dengar juga keputusannya sama anak2 posko, kalem bingits paling dewasa, penengah, sayang sekali via sama kakak satu ini krn selalu kasi masukan buat via, pendengar setianya via kalau curhat. Palla sekali masak apa lagi pas duet sama irma di dapur ulala mantap sekali masakannya pokoknya, adami pacarnya belah kakak rian semoga langgeng yh hehe sayang yg minta salam cuman bisa sekedar minta salam tdk lebih yahh sold outmi kaka bundadariku.. stress sekali sama perutnya yg bun**t tapi seriuska ttpji cantik, temanku duduk dpn rmh cari signal kalau sdh malam haha:') duh kangen sangatlah..

    BalasHapus
  2. hahahaha jangan bilang sol out lah,, msh jomblo ini hahaha carikan dokter ganteng nnt di rmh skt nah yang badanya gede kalau bs lebih gede fr kak ian biar tubuhku yang gede ini jg bs bersembunyi hahaha... ehh masalah perut sensitif bingits deh hahhahaha ehh tp untung dag disebut satu itu #seolah2 diam meka saja deh, hahaha love dede' viaku muah muah

    BalasHapus